Kamis, 16 Mei 2013

pemiskinan rakyat


Selamatkan indonesia dari korupsi
Pemerintah dalam menaikkan harga BBM yang disertai dengan pembagian bantuan langsung sementara masyarakat (BLSM), atau bantuan langsung tunai (BLT) jilid 2.

"Banyak masyarakat menyayangkan pemerintah yang tidak memanfaatkan momentum situasi ekonomi yang positif di akhir tahun 2012 dan awal 2013 untuk menaikkan harga BBM. Saat ini, rakyat akan menghadapi masa liburan dan masuk sekolah yang diikuti puasa dan lebaran, pasti (kenaikan BBM) akan sangat memberatkan rakyat,apakah selama ini president selaku pemimpin negara memikirkan itu??

Sementara BLSM, dalam penilaian saya sangat politis dan tidak memberikan solusi jangka panjang. "Tidak jelasnya kebijakan energi nasional dalam sembilan tahun ini, menyebabkan rakyat harus menanggung beban yang berat. Kenaikan harga BBM hanya akan memicu inflasi dan kenaikan harga yang tidak terkendali, saat itu terjadi, BLSM cuma jadi program pencitraan penguasa kepada rakyatnya," selama ini kemana hasil bumi kita termasuk oil,apa bahan  minyak mentah semua di jual jadi kita beli lagi yg jadinya dari negara orang?pada kemana orang2 pintar di indonesia apa sudah tidak ada atau semua di cekokin agar diam dan dilimpahkan ke rakyat??
tolong jelaskan kemana semua hasil tambang,hutan dan laut negara kita???????dan yang lebih miris garam saja kita harus import dari luar negeri,
kasihan para anak cucu kita kelak hanya diwariskan kebodohan dan hutang yg menumpuk,,,
Mari selamat kan Indonesia dari keterpurukan dan kebejadan moral dan akhlak dari sekarang,basmi korupsi

http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=208187961486691292#editor/target=post;postID=5780518403871429212

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sobat telah berkunjung ke blog ini, mohon agar di perhatikan beberapa point di bawah ini sebelum berkomentar.

1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembahasan postingan.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan jangan menggunakan kata2 kasar.
3. Komentar mengandung spam akan di hapus tanpa pemberitahuan.
4. Jangan mencantumkan link hidup pada kolom komentar.
5. Gunakan nama walaupun tidak memiliki website, jangan menggunakan anonymous.
6. Klik subscribe untuk mengetahui balasan komentar.

Terimakasih.

Salam,
D-Boer

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More