Kamis, 16 Mei 2013

INI LAH KEADAAN DI GEDUNG WAKIL RAKYAT SAAT SIDANG..


penghianatan kepada rakyat
Mas Bro lihat deh kelakuan para wakil kita di DPR sungguh biadabkan ,masa pemilu berbondong bondong mau kursi di Dpr,tapi setelah dapat eh malah pda di tinggalin tuh kursi nya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, 

Tolong para anggota dewan tetap mempertahankan ritme kerja kerasnya, 90 persen di antara mereka akan menjadi calon anggota lembaga legislatif (caleg) lagi di Pemilu 2014 mendatang.

"Pimpinan dewan menaruh harapan bahwa konstelasi seperti ini tidak mengganggu ritme kerja setiap anggota DPR," kata Marzuki, di rapat paripurna DPR, Senin (13/5), di Jakarta.

Sementara itu, Marzuki juga mengingatkan bahwa beberapa dimensi tertentu masih banyak masalah dan menuai sorotan tajam dari masyarakat. Hal itu juga terjadi seiring dengan semakin dekatnya tahapan pemilu legislatif dan pemilu presiden dan wakil presiden.

Marzuki memprediksi, intensitas suhu politik juga akan terus meningkat mendekati jadwal pemilu itu. Dalam konteks itu, dia mengatakan bahwa seluruh anggota dewan diharapkan mampu menciptakan suasana kondusif.

"Sehingga dinamika percaturan politik nasional dapat dikelola dengan baik, dan tidak menimbulkan ekses yang merugikan bagi rakyat, bangsa dan negara," kata politikus Partai Demokrat (PD) itu.

"Memasuki masa persidangan keempat, saya mengajak kita semua bekerja lebih keras, serta menjaga kepercayaan konstituen dalam melaksanakan mandat perwakilan rakyat," tambahnya.


http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=208187961486691292#editor/target=post;postID=7284318685400911683

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sobat telah berkunjung ke blog ini, mohon agar di perhatikan beberapa point di bawah ini sebelum berkomentar.

1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembahasan postingan.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan jangan menggunakan kata2 kasar.
3. Komentar mengandung spam akan di hapus tanpa pemberitahuan.
4. Jangan mencantumkan link hidup pada kolom komentar.
5. Gunakan nama walaupun tidak memiliki website, jangan menggunakan anonymous.
6. Klik subscribe untuk mengetahui balasan komentar.

Terimakasih.

Salam,
D-Boer

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More