Selasa, 14 Mei 2013

Kebohongan Dahlan Iskan Terbongkar Di Twitter

kEBOHONGAN DAHLAN ISKAN
Memang bukan @triomacan2000 namanya jika tidak bikin heboh jagat twitland. Bermula dari permintaan beberapa akun twitter untuk membahas kebohongan-kebohongan Dahlan Iskan akhirnya akun @triomacan2000 membahas tuntas perilaku Menteri BUMN yang dijulikinya sebagai Raja Ngaspo (penipu, bahasa surabaya. Red).

Melalui kuliah twitnya sebanyak 80 kicauan itu, akun yang mengaku sebagai akun pencerahan dan antikemunafikan itu 'menelanjangi' tingkah polah dan sikap narsis Dahlan yang selama ini memang banyak dicibir orang.

Pembahasan mengenai kebohongan Dahlan Iskan tersebut dimulai dari masa jabatan Dahlan Iskan sebagai Direktur Utama PLN. Akun tersebut mengutip laporan audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI) yang menyebutkan adanya temuan kerugian negara Rp. 37 triliun akibat inefisiensi dan KKN di tubuh PLN.

TM2000 secara lugas dan gamblang menyampaikan satu per satu bukti- bukti yang menyebabkan PLN inefisiensi. Diantaranya dikarenakan kepentingan pribadi Dahlan Iskan yang sibuk melakukan pencitraan tetapi mengorbankan uang negara puluhan triliun karena harus menyewa genset pembangkit listrik yang mahal dan boros karena berbahan bakar solar. TM2000 menjelaskan secara detail bagaimana proyek- proyek di PLN termasuk penyewaan genset tersebut dikuasai oleh istri-istri Dahlan Iskan (Nani Widjaja dan Hedy Lorenz),  putra dari  Dahlan Iskan dan istri pertamanya, Azrul Ananda, kelompok - kelompok penguasaha yang mendapatkan proyek - proyek PLN melalui jasa wartawan - wartawan senior Jawa Pos Grup seperti BudimRH, Fery F, Rizal, dll.

Kuliah twit @Triomacan2000 tentang Menteri BUMN Dahlan Iskan tersebut sontak saja mengagetkan jagat twitland dan ramai ditanggapi oleh akun-akun twitter lainnya.

TM2000 juga menjelaskan bahwa sebenarnya beberapa waktu yang lalu dia juga pernah membongkar kebusukan dan korupsi Dahlan Iskan di twitter. "Setelah mempelajari dokumen laporan audit BPK terhadap  PLN, kami akan kembali melanjutkan pembahasan tentang Dahlan Iskan ini" kicau TM2000

Follow Me On Twitter!! @Adhe

1 komentar:

Fari mengatakan...

Surabaya, Aktual.com —Hadir di Surabaya, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengunjungi tempat Panti Asuhan Matahari Terbit yang merupakan balai pertolongan ibu dan anak.

Saat masuk ke kamar-kamar, Khofifah pun dikejutkan banyaknya bayi yang dirawat dan dibesarkan di panti tersebut. Maklum, bayi-bayi tersebut adalah bayi yang tidak diinginkan kelahirannya oleh orang tua lantaran lahir diluar nikah.
“Ini adalah adalah anak-anak yang terlahir dari kehamilan yang tidak diinginkan. Bahkan sudah ada anak SMP yang inden mau menyerahkan bayinya. Bukan menitipkan, tetapi menyerahkan bayinya,” ujar Khofifah dengan nada yang sedih, Minggu (2/8).

Menteri Khofifah: Jutaan Bayi ‘Tidak Dinginkan’ Lahir

Poskan Komentar

Terimakasih sobat telah berkunjung ke blog ini, mohon agar di perhatikan beberapa point di bawah ini sebelum berkomentar.

1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembahasan postingan.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan jangan menggunakan kata2 kasar.
3. Komentar mengandung spam akan di hapus tanpa pemberitahuan.
4. Jangan mencantumkan link hidup pada kolom komentar.
5. Gunakan nama walaupun tidak memiliki website, jangan menggunakan anonymous.
6. Klik subscribe untuk mengetahui balasan komentar.

Terimakasih.

Salam,
D-Boer

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More