Kamis, 06 Juni 2013

Partai Koalisi SBY Pasti "Kecipratan" Untung Program BLSM

BLSM atau BLT mulai Tebar Pesona,,,,,,,,,,


Semua partai politik yang ada dalam gerbong koalisi akan "kecipratan" keuntungan dari program Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM). Program ini merupakan salah satu dari kompensasi atas kenaikan harga bahan bakar minyak yang akan diputuskan pemerintah dalam waktu dekat. Tak mungkin DPR menyetujui anggaran untuk BLSM bila tak memiliki keuntungan di belakangnya. Apalagi, memasuki tahun politik, semua partai mencoba menarik simpati publik dengan berbagai cara.

"Itu biasa dalam politik. Partai akan memanfaatkan ini (BLSM), parlemen juga ikut memainkan, tidak mungkin kalau tidak kecipratan, pasti ada, agar masyarakat lebih cerdas dalam menentukan pilihannya pada pemilihan umum 2014 nanti. Pasalnya, pemerintah dan partai koalisi mengklaim pemberian kompensasi itu merupakan upaya membantu meringankan beban masyarakat.

"Pengalaman sejauh ini, dana BLSM itu akan dianggap sebagai 'balsem', sebagai pengobat dari masalah BBM ini. Dilematis dan rentan dipolitisir 'BALSEM' itu hanya penghangat sementara selebihnya tetap akan kembali pada awalnya,menurut saya itu tidak bagus adanya BLSM atau BLT karena akan menjadi salah satu politik uang bagi partai2 tertentu,coba cermati keluar nya pasti sebelumpemilu 2014 karena sudah di atur sedemikian rupa,jika benar itu adanya semua harus merata jgn pilih2,dan alangkah lebih baik itu BLSM atau BLT jgn ada,dan alihkan ke pendidikan sarana sekolahan buat lah jadi lebih komplit,
dan jika DPR menyetujui BLSM atau BLT itu sudah ada yg salah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sobat telah berkunjung ke blog ini, mohon agar di perhatikan beberapa point di bawah ini sebelum berkomentar.

1. Berkomentarlah sesuai dengan topik pembahasan postingan.
2. Berkomentarlah dengan bijak dan jangan menggunakan kata2 kasar.
3. Komentar mengandung spam akan di hapus tanpa pemberitahuan.
4. Jangan mencantumkan link hidup pada kolom komentar.
5. Gunakan nama walaupun tidak memiliki website, jangan menggunakan anonymous.
6. Klik subscribe untuk mengetahui balasan komentar.

Terimakasih.

Salam,
D-Boer

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More